Tuesday, July 11, 2017

5 Tips Sukses Pemiliki Franchise KFC


Bagaimana tips sukses dalam bisnis dari Kolonel Sanders? Berikut adalah tipsnya:

1. Belajar mencintai pekerjaan
Kembali pada tahun 1900, pada usia 10 tahun, Sanders mendapat pekerjaan pertamanya di sebuah peternakan. Namun tidak berlangsung lama karena Sanders dipecat. Kemudian dia memutuskan akan berusaha memuaskan atasannya, menghabiskan cukup banyak waktu dan melakukan cukup banyak pekerjaan. Kemudian Ia bekerja lagi pada seorang petani Jerman bernama Henry Monk. Sebagai upaya untuk menebus kesalahannya, Sanders bekerja keras di peternakan Monk dan menemukan bahwa dia menyukai 'derita prestasi'. Mengatakan tentang bekerja keras: "Begitu Anda terbiasa, sangat senang bekerja keras."

2. Jangan takut mengubah karir Anda
Sebelum Sanders menjadi Kolonel, dia memiliki banyak pekerjaan yang berbeda. Di antaranya menjadi petugas pemadam kebakaran lokomotif, pekerja kereta api, salesman asuransi, ahli obstetri amatir dan pengusaha kapal feri. Sanders berusia 65 tahun saat memulai waralaba KFC. "Jangan berhenti di usia 65, mungkin perahu Anda belum masuk," katanya dalam sebuah wawancara. Teruslah mencari sampai Anda menemukan sesuatu yang Anda cintai, Anda mungkin akan unggul dalam hal itu.



3. Mempunyai nilai lebih
Apa yang pelanggan harapkan dari produk atau layanan Anda? Sekarang, tambahkan nilai pada produk Anda. Sebagai contoh, ketika Sanders mengambil alih stasiun layanan bahan bakar (Standard Oil), penduduk setempat di kota menolak untuk membeli bahan bakar dari orang baru di kota. Sanders harus mencari cara untuk membuat penduduk setempat menyukainya.

"Saya ingat saat berkeliling menjual ban, dan pada satu tempat pengisian bahan bakar mereka memberi saya jenis layanan yang tidak pernah saya dapatkan di tempat lain. Mereka telah membersihkan kaca depan mobilku. Sesederhana itu," kata Sanders.

Orang-orang mengharapkan bahan bakar untuk mobil mereka dan apa yang mereka dapatkan tidak hanya membersihkan kaca depan mobil, tapi Sanders melangkah lebih jauh Ia juga memberikan pelayanan mengisi udara ban mereka. Orang-orang datang dari segala penjuru, untuk mendapatkan layanan penuh. Penjualan stasiun bahan bakar tersebut itu naik tiga kali lipat ke rekor baru.

4. Mulai sederhana dan lakukan dengan baik
Mengikuti etos yang disebutkan di atas "melakukan semua yang Anda bisa, dan melakukannya dengan sebaik-baiknya," Sanders mengemukakan keahlian memasaknya yang sederhana untuk digunakan dengan baik. Dia menyiapkan meja makannya sendiri dan enam kursi di sebuah ruangan yang terhubung ke stasiun layanan bahan bakarnya dan mulai menyajikan makanan panas kepada para pelanggan yang kelaparan.




5. Minat terhadap teknologi dan eksperimen
Pada tahun 1939, pressure cooker diperkenalkan dan tak lama kemudian Sanders mulai bereksperimen dengan memasak ayam goreng. Tentu dia berhasil. Pada tahun 1940 ia telah menyempurnakan resep rahasianya dari 11 ramuan tumbuhan dan rempah-rempah dan ia bisa memasak ayam goreng segar dalam waktu kurang dari delapan menit. Selalu berinovasi terhadap teknologi baru karena bisa mendorong bisnis Anda.

Berikut adalah tips sukses dari pendiri restoran cepat saji yang terkenal di dunia. Semoga bermanfaat..

Sumber : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3556609/5-tips-untuk-sukses-dari-kolonel-sanders?_ga=2.182081504.673353034.1499820262-1485834084.1495185512

Aulia Rahman

Editor and Content Writers

Email : bang.aul88@gmail.com

Raih masa depan anda bersama PKBM AL-MANAR MEDAN, karena kami hadir untuk memberikan semangat baru untuk anda yang masih memiliki semangat untuk menggapai cita-cita