Thursday, October 26, 2017

Meraih Mimpi dengan Ikut Kejar Paket

Buat yang suksesnya ditunda jangan pernah menyerah, karena kita tidak tahu kapan rezeki kita datang dan yang pasti Tuhan telah menentukan kapan rezeki kita akan diturunkan.

Seperti kisah ibu Susi Pudjiastuti yang kini telah menjadi Menteri Kelautan, beliau dulunya adalah seorang yg putus sekolah tepatnya SMA kemudian memilih untuk memulai memasuki dunia perniagaan, awalnya hanya berdagang pakaian dan bad cover. Tetapi siapa sangka kini usaha ibu susi sukses dan maju pesat.

sumber : http://pelitariau.com/assets/berita/54853800963-menteri_susi_2.jpg

Kini beliau bukan lagi seorang pedagang pakaian tetapi pengusaha ikan di daerah pangandaran, Jawa Barat bahkan lebih dari itu. Kini Ibu Susi dipercaya oleh Pak Jokowi sebagai Menteri Kelautan.

Tidak hanya sampai disitu, Susi Air merupakan bisnis lain yang dimiliki oleh Ibu Susi. Siapa sangka, seorang ibu susi dulunya tidaklah lulus SMA tetapi bisa memiliki beberapa pegawai yang kita juga yakin pasti lulusan sarjana.

Yuk semangat, segera daftarkan diri ke PKBM AL Manar Medan
..
..
Lokasi :
Jl. Puri Gg. Irama No. 1B
Telp : 0852 9658 2763 




Aulia Rahman

Editor and Content Writers

Email : bang.aul88@gmail.com

Raih masa depan anda bersama PKBM AL-MANAR MEDAN, karena kami hadir untuk memberikan semangat baru untuk anda yang masih memiliki semangat untuk menggapai cita-cita