Sunday, June 4, 2017

Tempat Lokasi Ujian Kejar Paket di Medan

Bingung mencari tempat belajar untuk peserata kejar paket di kota medan ? Sekarang kakak tidak akan kesulitan untuk mencari tempat lokasi ujian kejar paket di Medan.

PKBM AL-MANAR hadir untuk memberikan solusi kepada peserta didik yang ingin mengikuti kegiatan kejar paket ini, khususnya untuk seluruh warga kota medan dan sekitarnya.

Dengan status Akreditasi C yang diakui BAN-PT Pkbm Almanar sudah terjamin tingkat  kredibilitasinya, sehingga calon warga belajar tidak perlu khawatir apakah ini merupakan Ilegal atau Legal


Berlokasi di Jl. Puri Gg. Irama No. 1B yang tidak jauh dari tengah kota, siap membantu memberikan solusi dan kemudahan dalam mengikuti kegiatan belajar. Kami menyediakan berbagai pilihan Paket Belajar antara lain :

  1. Kegiatan Belajar Paket A setara SD
  2. Kegiatan Belajar Paket B setara SMP
  3. Kegiatan Belajar Paket C setara SMA
 



SISTEM PEMBELAJARAN :
Sistem pembelajaran di PKBM AL-MANAR berbeda yaitu, PKBM AL-MANAR tidak hanya berpartisipasi sebagai penyelenggara ujian nasional penyetaraan tetapi juga mempersiapkan bekal warga belajarnya sebelum mengikuti Ujian Nasional. Adapun kegiatan yang diberikan oleh PKBM AL-MANAR untuk menjadikan warga kejar paket lulus ujian nasional dengan mudah yaitu :

  1. Memberikan kesempatan kepada belajar untuk mengikuti kegiatan belajar dikelas
  2. Memiliki tim pengajar yang berpengalaman di bidangnnya
  3. Mengadakan Try Out Ujian Nasional
  4. Pengawalan yang selalu dilakukan oleh Pimpinan Paket selama proses belajar dan Ujian Nasional



PKBM AL-MANAR adalah salah satu lembaga pendidikan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam memberikan kesempatan kepada setiap masyarakat yang memiliki semangat untuk menjadi lebih baik dengan menyelenggarakan Program Kejar Paket.

Hubungi kami di:
1. 0852 9658 2763 an Budiana
2. 0852 2234 8088 an Aulia Rahman
3. 0857 2366 1647 an Dini Gusriyana 

     

Aulia Rahman

Editor and Content Writers

Email : bang.aul88@gmail.com

Raih masa depan anda bersama PKBM AL-MANAR MEDAN, karena kami hadir untuk memberikan semangat baru untuk anda yang masih memiliki semangat untuk menggapai cita-cita