Thursday, May 18, 2017

Ujian Nasional Kejar Paket A di Kota Medan 2017

Baru-baru ini PKBM ALMANAR ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan UN PAKET A yang diselenggarakan pada bulan Mei 2017, Ujian tersebut diikuti oleh 40 Peserta. Insya Alloh kami yakin kalau warga belajar kami akan lulus semuanya. PKBM AL MANAR mempersiapkan warga belajarnya dengan mengadakan kegiatan belajar sehingga Warga Belajar lebih percaya diri dalam menghadapi UN PAKET A kali ini.

Ibu pengawas sedang mengawasi kegiatan ujian UN PAKET A, baru-baru ini PKBM ALMANAR ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan UN PAKET A yang diselenggarakan pada bulan Mei 2017, Ujian tersebut diikuti oleh 40 Peserta. Insya Alloh kami yakin kalau warga belajar kami akan lulus semuanya. PKBM AL MANAR mempersiapkan warga belajarnya dengan mengadakan kegiatan belajar sehingga Warga Belajar lebih percaya diri dalam menghadapi UN PAKET A kali ini.

Program Paket A adalah program pendidikan pada jalur nonformal setara dengan SD/MI bagi siapapun yang terkendala ke pendidikan formal atau memilih Pendidikan Kesetaraan untuk ketuntasan pendidikan. Pemegang ijazah Program Paket A memiliki hak eligiblitas yang sama dengan pemegang ijazah SD/MI  

PKBM AL-MANAR adalah salah satu lembaga pendidikan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam memberikan kesempatan kepada setiap masyarakat yang memiliki semangat untuk menjadi lebih baik dengan menyelenggarakan Program Kejar Paket.




Hubungi kami di:
1. 0852 9658 2763 an Budiana
2. 0852 2234 8088 an Aulia Rahman
3. 0857 2366 1647 an Dini Gusriyana

Aulia Rahman

Editor and Content Writers

Email : bang.aul88@gmail.com

Raih masa depan anda bersama PKBM AL-MANAR MEDAN, karena kami hadir untuk memberikan semangat baru untuk anda yang masih memiliki semangat untuk menggapai cita-cita